Tuesday, February 2, 2016

Shaw Segera Perkuat MU

Terus Membaik, Shaw Akan Segera Perkuat MU 

Luke Shaw, tak lama lagi akan kembali ke skuat Manchester United. Bek tangguh berusia 20 tahun kini terlihat mulai ceria, seiring dengan kondisi kakinya yang terus membaik.
Shaw baru-baru ini mengunjungi tempat latihan MU di  Carrington, ditemani rekannya setim, Ashley Young. Daily Mail melansir foto Young dan Shaw tengah berada di dalam mobil.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Seperti diketahui, Shaw mengalami patah kaki kanan lantaran mendapat tekel keras dari Hector Moreno, tukang jagal PSV Eindhoven, saat kedua tim bentrok di ajang Liga Champions 2015/2016 pada September tahun lalu.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,
Shaw mendapat perawatan intensif dan divonis tak bisa merumput hingga akhir musim ini. Akan tetapi,  melihat kondisinya yang mengalami kemajuan signifikan, besar kemungkinan mantan pemain Southampton (2011–2014) itu sudah bisa kembali tampil Mei mendatang.
Sebelumnya, di Kota Manchester, fotrogafer media setempat memergoki Shaw berjalan memasuki sebuah toko tanpa mengenakan tongkat. Begitu juga ketika dia kembali ke mobilnya.
Belum ikutan main FM Super Soccer? Klik disini untuk ikutan bersaing dengan ratusan ribu manajer lainnya untuk menjadi manajer terbaik dan menangkan hadiahnya.

 Sumber:supersoccer.com

No comments:

Post a Comment