Saturday, February 6, 2016

Manchester Biru kalah di kandang

Video Cuplikan Gol Hasil Manchester City VS Leicester City Skor Akhir 1-3 Liga Inggris Tadi Malam

 Video Cuplikan Gol Hasil Manchester City VS Leicester City Skor Akhir 1-3 Liga Inggris Tadi MalamRadarIndo.com – Video Cuplikan Gol Hasil Manchester City VS Leicester City Skor 1-3 Akhir Liga Inggris Tadi Malam. Hasil Liga Inggris tadi malam antara Manchester City vs Leicester City berakhir dengan kemenangan tim tamu. Bermain di Etihad Stadium Leicester sukses mengalahkan The Cityzen dengan skor 1-3. Maka dengan tambahan 3 poin membuat Leicester makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 53 poin. Video Cuplikan gol berada di bawah artikel ini.

Di awal babak pertama Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah langsung dikejutkan dengan gol cepat Leicester. Menerima umpan tendangan bebas dari Riyad Mahrez, Robert Huth yang tak terkawal dengan ketat berhasil menceploskan bola masuk ke gawang Joe Hart. Leicester sementara unggul 0-1.
Setelah gol terjadi Manchester City baru bisa membangun serangan. Penguasaan bola mereka pegang. Sedangkan Leicester City hanya sesekali melakukan serangan balik yang berbahaya.
Menit ke 14 tusukan David Silva kedalam kotak pinalti diakhiri dengan sepakan pelan yang masih tipis dari tiang gawang. Menit ke 21 giliran Leicester yang mendapatkan peluang. Berawal dari serangan balik dari Vardy, umpannya ke dalam kotak pinalti tak bisa disambar dengan baik oleh Okazaki yang dikawal dengan ketat.
Di pertengahan babak pertama Manchester City mengurung pertahanan Leicester City. Namun belum bisa membuahkan peluang emas karena barisan pertahanan Leicester bermain dengan sangat disiplin. Sepakan Agero di menit ke 32 masih bisa ditahan oleh Schmeichel.
Walapun Manchester City menguasai jalanya pertandingan. Sehingga Leicester City dipaksa bertahan hingga setengah lapangan. Namun tak ada peluang emas yang berhasil diciptakan oleh Sergio Aguero dkk. Hasilnya hingga babak pertama berakhir skor masih 0-1 untuk keunggulan Leicester.
Di awal babak kedua kembali Manchester City seperti dibuat De Javu. Leicester kembali bisa membuat gol cepat di menit ke 48 lewat kaki Riyad Mahrez. Berawal dari serangan balik cepat, tendangan keras dari Riyad Mahrez sukses merobek gawang Joe Hart untuk kedua kalinya. Leicester kembali unggul 0-2.
Manchester City makin terbenam setelah Leicester berhasil mencetak gol lagi. Robert Huth berhasil membuat gol keduanya di laga ini lewat headingnya setelah menerima sepak pojok dari Christian Fuchs. Papan skor kembali berubah menjadi 0-3.
Di sisa pertandingan Manchester City akhirnya bisa mencetak gol di menit ke 87 lewat Aguero. Namun waktu yang tersisa tak cukup untk bisa membuat City menang di laga ini. Skor akhir pertandingan 1-3 untuk kemenangan Leicester City.
Susunan Pemain :
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernandinho, Delph; Silva, Toure, Sterling; Aguero.
Cadangan : Caballero, Clichy, Sagna, Fernando, Celina, Garcia, Iheanacho.
Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton; Okazaki, Vardy.

No comments:

Post a Comment